Justbeenpaid New Attractive 2.5% Daily plans.
PipsFund

Kenapa yang menjadi Kepala Sekolah banyak yang kurang sesuai, satu missal dia tidak bisa membuat program kerja untuk jangka menengah atau jangka panjang, tidak bisa membuat laporan dan tidak bisa menuntaskan siswa yang bermasalah. Misalnya siswa mutasi atau pindahan dari luar kota, masih banyak Kepala Sekolah yang tidak mengerti tata caranya bagaimana.
Bahkan jadwal pelajaranpun mencontek dari sekolah lain, padahal sudah ada penjelasan dalam buku yang dikeluarkan oleh Mendiknas dan tinggal dikembangkan.
Apakah syarat menjadi Kepala Sekolah hanya dilihat TMTnya saja? Tentu bukan kan….! Akan tetapi kenapa banyak seklai Kepala Sekolah yang memiliki Kridibilitas serta Kreatifitas jauh dari jiwa kepemimpinan. Padahal yang namanya Pemimpin harus bisa memimpin serta memberi contoh yang baik. Paling tidak kreatif dan kreatifitas tersebut dituangkan dalam bentuk nyata bukan hanya samapai ditenggorokan.
Jika ini dibiarkan berlanjut kapan Pendidikan di Indonesia akan maju. Yang menjadi faktor keberhasilan suatu lembaga pendidikan bukan hanya oleh gurunya saja akan tetapi seluruhnya termasuk Kepala sekolahnya, seperti kesebelasan sepakbola mereka tidak bisa bermain sendiri-sendiri kecuali dalam sesi latihan.
Seharusnya para Pengawas Pendidikan lebih jeli dalam mengangkat Kepala Sekolah tidak hanya dilihat dari TMTnya saja akan tetapi dari prestasi, kredibilitas, loyalitas, dan lain sebagainya (anda pasti lebih paham mengenai masalah ini ketimbang saya).
Wajar jika Negara Indonesia saat ini pendidikannya jauh tertinggal oleh Negara tetangga.
Wajar jika di Negara ini banyak tawuran antar pelajar
Wajar pula jika di Negara kita banyak siswa yang minggat dari sekolah
Wajar juga jika banyak siswa yang lebih memeilih nongkrong di mall pada saat jam pelajaran ketimbang dikelas mendengarkan ceramah seorang guru.
Dan lebih wajar lagi apabila ada seorang pendidik lebih asyik shoping di mall belanja keperluan dapur dan keperluan rumah tangga lainnya ketimbang tinggal didalam kelas membari pengarahan kepada muridnya
Hal tersebut diatas bisa jadi karena ada hubungannya dengan Kepala Sekolah yang kurang tegas atau kurang bijaksana dalam memimpin yang akhirnya menimbulkan sebuah pemberontakan internal dan eksternal.
Bahakan bergelar S1 / S2 pun belum tentu cocok menjadi seorang Kepala Sekolah jika Loyalitas dan Kredibilitasnya kurang bahkan tidak sama sekali.

1 komentar:

Anonymous said...

Men's Silver Wedding Rings
Since ancient pandora jewellery times, jewelry cheap pandora has played an important cheap pandora uk role in romantic relationships, and pandora discount uk the wedding band has played pandora uk an integral part in pandora charm symbolizing the discount pandora charms permanence and sincerity of marriage. For a while there, men could only find a wedding ring in various grades of gold; but today there are several other options including platinum, sterling silver, titanium, and tungsten. There are certain guidelines that your jeweler needs to follow when placing a gemstone together with a solitaire ring.The diamond ring should have pandora silver charms 4 to 6 prongs to be able to hold the gemstones together. Remember that a bezel setting is better than a prong setting because it is a more secure and is less likely to be damaged. Also, a heavier setting is much safer than a lower and lighter setting in jewelry, because heavier engagement rings and diamond bands them to being more durable than lighter ones.The last charm bracelet pandora thing to consider when buying solitaire rings is making sure the ring looks good on you.However, silver wedding rings are more popular than ever. They come in several pandora sale charms different styles and patterns, are affordably priced, and made from .925 grade silver. This high quality silver is 92.5% pure silver with about 7.5% copper. Silver rings can be designed with a classic domed profile, with a brushed or polished face, with raised or beveled edges and much, much more. Why buy silver wedding rings?

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda

Perpustakaan Online

Blogger Indonesia A. Fatih Syuhud Weblog