Justbeenpaid New Attractive 2.5% Daily plans.
PipsFund

Wednesday, March 3, 2010

oleh Unknown

semua orang pasti mempunyai kenangan bersama seorang ayah....

seperti saya dulu saat masih kecil diajak jalan-jalan ditengah jalan males jalan kaki akhirnya naluri seorang ayah muncul sambil tersenyum dan membungkuk (maksudnya mau menggendong)..... kenangan masa lalu saat masih dimanja oleh sesosok ayah memang mengharukan. dana saya masih beruntung masih dapat merasakan pelukan seorang ayah...


aku dan bapakku saat meraih kemenangan dimana mrekapun tidak akan mendapatkan seperti aku dan bapakku..... I LOVE U..... pa.... semoga jiwa kita satu, keinginan kita satu, tujuan kita satu dan KAU ADALAH CAHAYA DALAM JIWAKU...... I MISS U.... pa..... Apa Kabar? terus dekap aku jangan lagi kau lepaskan....

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda

Perpustakaan Online

Blogger Indonesia A. Fatih Syuhud Weblog