Justbeenpaid New Attractive 2.5% Daily plans.
PipsFund

Thursday, May 19, 2011

oleh Unknown


Tanggal 16 Mei 2011 lalu, Virtapay akhirnya meluncurkan program pertamanya. Meskipun masih terbatas dengan pembelian dan penjualan berupa ebook serta tutorial website, akan tetapi ini membuktikan bahwa virtapay memang serius ingin membuat suatu terobosan dalam hal pembayaran digital.

Bagi sebagian orang ebook dan tutorial tersebut sangat bermanfaat namun tidak menutup kemungkinan banyak juga yang merasa tidak membutuhkannya. Sayapun sebenernya tidak begitu membutuhkannya J namun saya ingin mencoba dan merasakan bagaimana berbelanja didunia internet tanpa mengocek saku paribadi dan disamping itu itung-itung menguji program pertama yang diluncurkan oleh Virtapay.

Disini saya tekankan, saat ini virtapay baru dapat digunakan untuk belanja e-book dan tutorial websit. Itupun hanya bagi mereka yang telah tergabung dengan virtapay serta penjual dan pembelinyapun dikhususkan bagi mereka yang telah menjadi member, dengan ketentuan item atau jenis yang dijualnya berupa e-book.


Suatu hari ada yang nanya kaya gini
“A, uangnya bisa di cairin gak?” aku hanya bias senyum doing denger pertanyaan tersebut. Itulah salahnya belum apa-apa dah nanyain duit, emang sih aku juga gak munafik karena ku juga butuh dengan apa yang namanya duit. Tapi kerja dulu lah baru nanyain duit. Toh itu gak ada ruginya kalau kita bergabung dengan virtapay, karena selain pendaftarannya gak dipungut biaya alias GRATIS juga tidak ada ada formulir buat pengisian biodata lainnya, seperti mengisi nomor rekening dll.

So, daftarpun gak akan dirugikan. Memang gabung disini ada dua kemungkinan Untung dan Rugi.

Untungnya :
1.      Daftar gratis
2.      Dapat belanja e-book yang mungkin selama ini kita cari tapi mesti bayar
3.      Dapat menjual apapun yang penting berupa e-book, karena diliat-liat para penguji lainnya lebih banyak memilih item berupa e-book.
4.      Gak akan mengurangi rekening tabungan kita.

Ruginya :
1.      Terkurasnya tenaga dan fikiran (karena mikirin, kapan duitnya bias cairya…. hehehehe)
2.      Bosan karena yang ada Cuma ebook dan tutorial doing, paling yang aneh adalah program SEO dan link-link yang kebanyakannya howak
3.      Waktu terbuang percuma.
Silakan aja keputusan ada ditangan anda, saya gak maksa, gak nyuruh dan gak mewajibkan. Soalnya yang akan merasakan bukan orang lain tapi Kita, anda dan mereka yang mencoba.


Ingat satuhal.  

KITA GAK AKAN PERNAH TAHU, SEBELUM KITA MENCOBANYA.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda

Perpustakaan Online

Blogger Indonesia A. Fatih Syuhud Weblog