Justbeenpaid New Attractive 2.5% Daily plans.
PipsFund

Monday, September 5, 2011

oleh Unknown


Selamat hari ini para kliker`s, kemarin saya membahas perjalanan saya selama absen ngedit blog, sekarang info bisnis online akan membahas secara singkat bagaimana cara memilih HYIP dan sekaligus mendaftarnya.
Pertama yang harus diperhatikan adalah lama perjalanan HYIP tersebut, bagaimana mereka membayar membernya kemudian terpercaya atau tidak. Biasanya terdapat beberapa cirri-ciri tertentu yang kliker`s bisa cari sendiri melalui goggle. Yang umumnya ada forum, tempat untuk bertanya, history pembayaran dan masih banyak lagi.
HYIP yang saya ikuti saat ini ada dua, karena mereka terpercaya dan terbukti membayar banyaak para masterpun yang merekomendasikan kita bergabung disana, selain bonuspendaftaran yang cukup menggiurkan keuntungan lain yang akan kita dapatkan adalah bonus referral dan profit. Pendaftaran mereka tidak dikenakan biaya registrasi, mereka murni GRATIS.
Para master bilang HYIP tersebut hamper mirip koperasi karena mereka meminjamkan uang kepada kita dan uang yang dipinjamkan tersebut boleh di ambil atau di depositkan, nah keuntungan yang akan kita peroleh tersebut adalah profit dari nilai deposit kita HYIP yang saya kenal memberikan keuntungan tersebut ada dua sebenarnya banyak, tapi yang paling umum dan paling mudah persyaratannya adalah Liberty Loan dan YellowFund.
Apabila kita mendaftar di LibertyLoan yang harus dipersiapkan adalah :
1.      Sebagai syarat mutlak e-mail
2.      Akun Libertyreserve. (U7……………….) nah yang kayak gitunya ya bukan e-mailnya
3.      Yakin
4.      Do`a
5.      Kerja (kerjanya Cuma nyari referral az meskipun tidak diwajibkan tapi lumayan keuntungannya J )
Lantas apa yang akan kita peroleh apabila para klikker`s bergabung di Liberty Loan, bagi mereka yang suka main marketiva ini sangat membantu sekali. Pasalnya untuk membeli saldo marketiva harus menggunakan akun Liberty reserve, nah withdraw liberty loan ini akan dikirim kea kun liberty kita.
Bonus sign up $1 hemm J lumayan kan? Kemudian setiap hari kita akan memperoleh profit penghasilan kita sebesar 1%, bayangkan kalau kita mendeposit $10 akan ada berapa uang yang akan terkumpul diambilnya sebulan sekali az biar kerasa banyaknya. Apalagi kalau kita menjadi referral seseorang maka setiap hari pula kita akan mendapat bonus, yang bonusnya akan diberikan pada saat waktu rekan kita mendaftar. Pokoknya asiklah J

Kemudian yang kedua adalah YellowFund
Pada dasarnya Yellow Fund tidak jauh berbeda dengan Liberty Loan yang saya tuturkan tadi perbedaannya hanya terdapat pada bonus yang akan kita peroleh saat pertama kali daftar dan profit perhari yang diperoleh, bagi yang baru bergabung untuk saat ini YF memberikan bonus sebesar $10 dan akan memberikan profit perhari kepada kita sebesar lebih kurang 2% apalagi kalau kita memiliki anggota disini ada beberapa Level, dari mulai level pertama hingga level ke tiga untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situsnya.
Apa sih persyaratan yang harus disiapkan :
1.      Syarat mutlak adalah e-mail
2.      Akun alertpay wajib
3.      Akun liberty (kalau ada)
4.      Akun paymoney (kalau ada)
5.      Kemauan
6.      Yakin
7.      Do`a
8.      Kerja (kerjanya Cuma nyari referral az meskipun tidak diwajibkan tapi lumayan keuntungannya J )
Withdraw kita akan ditransfer kea kun yang kita masukan, kalau saya ke alertpay tidak tau kenapa yang liberty tidak bekerja, jadi tidak memasukan akun liberty pun tidak apa-apa.
Nah itulah HYIP yang membuat saya terpesona sekarang ini.
Sebagai tambahan saat kita mendaftar nanti akan diintai kata kunci atau kalau kartu ATM adalah PIN alias kode pengaman untuk pencairan so hati-hati PIN nya jangan sampai lupa, dan waktu penukarannya gak mesti nunggu beberapa jam karena pada saat itu juga uang digital kita akan langsung sampai ke rekening (alertpay dan liberty) yang kita daftarkan (ada pemotongan dari alert dan liberty).
Sekian dulu… apabila anda berkenan silahkan ikut referral saya
Alertpay
Libertyreserve

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda

Perpustakaan Online

Blogger Indonesia A. Fatih Syuhud Weblog