Justbeenpaid New Attractive 2.5% Daily plans.
PipsFund

Monday, September 5, 2011

oleh Unknown


Akhirnya ketemu lagi dimari, apa kabar? Semoga saja semua dalam keadaan baik dan sehat selalu, amin.
Saya sadar selama ini saya banyak melakukan khilaf baik disengaja ataupun tidak. Apabila ada diantara sahabat yang merasa tersinggung dengan perkataan saya, sikap atau pun perilaku saya. Pada kesempat yang sangat berharga ini saya mau mengucapkan :

Taqobalallohu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum
Minal aidin wal faidzin
Maaf lahir batin
Selamat Hari Raya I`dul Fitri 1 Syawal 1432 H

Maaf telat ngucapinnya, ma`lum jarang OL juga kebetulan juga lagi repot, ya kerjaanlah, sodaralah dan masih banyak lagi, termasuk sekarang kalo saya browsing lebih asyik main PTC, PTS dan HYIP. Gak usah dijelasin lagi apa itu PTC, PTS dan HYIP karena saya yakin semuanya pasti sudah pada tahu.
Nah untuk PTC itu sendiri saya lagi asik di clixsense, duta4clix, buxoke, PaidToClick. Jujur meskipun dari semua yang disebutin tadi belum satupun saya merasakan hasilny bagaimana, tapi menurut teman-teman, dari blog dan forum tetangga PTC yang disebutin tadi konsisten dan emang asli membayar apa yang telah kita kerjakan, jadi mereka sungguh-sungguh dan bukan scam. Memang banyak sekali scam bertebaran di internet dari mulai penawaran Rp. 500 s.d Rp. 2.000 dari mulai $1 s.d $10 bahkan lebih, itu banyak sekali, jadi berhati hatilah kalau ingin ikut atau mencoba PTC.
Memang saya telat banget posting masalah hal beginian, tapi tidak ada salahnya kalau saya memposting pengalaman saya mengenai hal semacam itu. Betul tidak…!
Kalau PTS Alhamdulillah sampai dengan detik dimana saya ngetik tulisan ini, saya setia pada iPanelonline, kenapa? Karena mereka benar-benar membayar saya dengan apa yang dijanjikannya. Sampai-sampai saya bisa jualan pulsa dan ngisi pulsa buat modem gak perlu lagi ngeluarin duit dari saku sendiri, hamper seminggu sekali saya ngisiin pulsa buat sodara saya. Tidak perlu dibuktikan lagi lah INI SANGAN DIREKOMENDASIKAN, bahkan para master-master kliker`s pun sama merekomendasikannya, percaya gak percaya di antara mereka ada yang nerima sekali penukaran $35 bahkan lebih coba aja berkunjung ke blognya belajarklikptc. Tapi sebelum memulainya kita harus punya akun paypal, kalo Alertpay apalagi Liberty Reserve itu gak bisa, nah kalo belum punya paypal silahkan boleh ikutan referral saya atau masuk kelinknya kemudian daftar deh di iPanelonline. Lumayan loh bonusnya minimal IDR 20.000.
Satu lagi yang sekarang membuat saya menyita perhatian sampai-sampai saya lupa iPanel adalah HYIP, dimana situs ini semacam koperasi kalau dinegara kita. HYIP yang saya ikuti ada dua yaitu LibertiLoan sama Yellow Fund.
Untuk Liberty Loan kita wajib punya akun Liberty Reserve dimana setiap hari kita akan mendapatkan profit sebesar 1% dan 1,5% dikasi modal lagi sebagai bonus pendaftaran sebesar $1, withdrawnya gak perlu nunggu wwaktu sampai 7 hari apalagi 2 minggu soalnya beberama menitpun bahkan detikpun udah nyampai di akun liberty kita kenapa saya bisa ngomong gini soalnya udah nyoba, kalau anda berkenan silahkan ikut di referral saya, sebagai pemberitahuan saya ikut refferalnya kawan baru saya yang ditemui di forum chat birreji, jadi disini kita saling bantu aja itu menurut saya, tapi kalau anda mau langsung menuju link nya ya silahkan.
Dan Yellow Fund untuk withdrawnya ada tiga pilihan tapi sesui pengalaman saya Cuma satu yang aktif tidak tahu kenapa. Ada Alertpay, Libertyreserve dan ….. disini bonusnya lebih besar lagi, yaitu $5 tapi karena sekarang lagi ada promo maka bonus dinaikan menjadi $10, lantas berapa bonus profit yang akan kita dapatkan. YF gak tanggung-tanggung ngasi bonusnya ke kita $0,20/hari. Asik betul gan proses penukarannyapun sama seperti Liberty Loan anda bisa cek disini…. Ini kumpulan HYIP yang ada mana yang benar-benar membayar, mana yang scam dan mana yang dulunya bayar sekarang jadi scam semua ada disini tapi tidak tahu yang mana aja yang ngasi bonus saat daftar. Saat saya daftar saya juga jadi ikut referral kawan baru saya sama di birreji juga. Dah tau birreji? Forum chat ini juga sama ngasi bonus Cuma bayarannya pake euro.
Ya segitu saja laporan dari saya, dan untuk cara mendaftar di HYIP diatas tadi bagaimana insya alloh artikel berikutnya menyusul sekarang saya dah ngantuk
Oh iya sekedar ngasi tahu kalo kita punya akun paypal hati-hati karena sedang sensitive apalagi bagi akun paypalnya yang belum terverifikasi. Sayapun gak tahu ada berapa yang dah jadi bugang gara-gara belum terverifikasi dan belanja banyak.

1 komentar:

Mustika said...

thanks for tips nya mas....di tunggu tips and trik yang lain yah..salam dari ayu mustika

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda

Perpustakaan Online

Blogger Indonesia A. Fatih Syuhud Weblog